<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


12 June 2009
Untuk kalian semua @ 10:03 PM

Oke, triple post. Ini post ketiga tentang delapan dua dalam kurun waktu dua hari ini. Kenapa ? karena gue ngerasa berat banget ninggalin kelas ini. Isinya emang anak anak tolol semua. Aib nya bejibun ckck

1. Icaa
Hei, ketua kelas ! maaf ya kalo selama ini gue udah berisik di kelas dan suka gak dengerin omongan lo hehe. Maaf juga kalo gue ada salah ama lo baik yang di sengaja atau yang disengaja. Btw, you're a great class leader :)

2. Iqo
Hai ikooo maaf ya kalo selama ini gue suka noyor noyor pipi lo, gue suka nyuruh nyuruh lo, gue suka ngomelin elo, gue suka ngatain lo..Gue minta maaf ya koo gue tau salah gue banyak banget ama lo..hehe moga moga dimaafin

3. Nissa, Tiara dan Intan
Teman ngegosip gue. Apa aja diobrolin. Semoga nanti bisa sekelas lagi dan bisa ngegosip bareng lagi yaaa

4. Banu dan Gilang
Ban, lu tuh sodara sekampung gue yang paling error, udah kayak Limbad lu. Suka makan kertas, makan isi pensil mekanik, makan ip-ex, makan tinta pulpen..Tapi gue seneng kok berteman sama lo, lo itu lucu kalo digodain hihi. Buat Gilang sori ya gue suka mukul elu tiba tiba tanpa sebab, juga buku lu suka gue coret coret gak jelas dan gue suka ngatain rambut lu sarang tawon..

5. Khairani dan Marina
Hai Rani dan Marina :) makasih ya udah jadi contekan gue yang berbakti (loh?) dan juga gue mau minta maaf kalo gue nyonteknya suka gak kira kira (pernah gue nyontek ke Khairani ampe 50 nomer, asli dah)

6. Bowo dan Agung
Hei Lord Of Autis 8.2.. makasih ya udah bikin gue ketawa ngakak sepanjang hari. Jangan berhenti bikin orang ketawa ya hehe. Khusus buat Bowo ajarin gue dadah dadah yang baik dan benar dong hihi. Love you both :)

7. Buat yang lain
Makasih ya udah bikin hari hari gue penuh warna..gue juga minta maaf kalo gue ada salah ama kalian, gue khilaf *cie bahasanya* ehem intinya JESSI SAYANG KALIAN SEMUA


WASSALAM--

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.