<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


06 June 2009
Nasib orang yang sendirian di Satnite @ 9:15 PM

Ya beginilah nasib orang yang gak punya pacar + sendirian + gak boleh keluar pas satnite. Dari jam 5 sore nonton DVD dorama jepang marathon dan sampe sekarang belom selesai. DVD dorama yang gue tonton adalah Celeb to Binbo Taro, Bloody Monday dan Rescue

Celeb to Binbo Taro
itu pemainnya Aya Ueto dan Yusuke Kamiji. Ceritanya tentang kehidupan orang kaya dan miskin gitu deh dan parahnya gue sama sekali gak ngerti ni dorama inti ceritanya apaan. Sebenernya lucu sih, menghibur lah tapi otak gue gak bisa nangkep. wuih lemot lu kumat jes

Bloody Monday ceritanya tentang hacker gitu wuih keren cuy apalagi yang main Haruma Miura ehemm dapet pemandangan seger gue. Terus yang bikin gue betah ngeliatnya itu ada Kawashima Umika gak tau kenapa gue betah liat mukanya dia abis manis sih kayak gue *ditakol pake sendal*

Rescue lebih keren lagi kan tentang pemadam kebakaran gitu . dan guess what ada kakak gue si Masuda Takahisa kyaaaaaaa makin betah gue lihatnya . Yang pemeran utamanya kan si Nakamaru Yuichi ya tapi tetep gue lebih demen liat si Massu haha

Udah ah capek saya
WASSALAM~

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.