<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


13 May 2009
Teman saya itu.. @ 3:02 PM

Annyong saya kembali lagi

Kali ini gue akan bercerita tentang temen - temen gue yang emang udah pada error semua . Hati-hati anda akan merasakan taraf kegilaan anda akan naik secara signifikan setelah dekat-dekat mereka. Inilah dia

1.INTAN
Contekan gue ehm sering ngobrol ngalor ngidul sama gue mulai dari dodo ampe yang menjurus . Sering ngambek ama gue dan gue sering ngambek sama dia -loh ?- tapi tetep kompak dong :)
kasian banget kalo udah pelajaran matematika, abis dicontekin mulu ama gue bkakak

2.DEASY
Si kecil yang sering jadi tempat curhat gue gityu walaupun paling kecil diantara gue dan tementemen tapi pikirannya paling dewasa . Gue aja kalah ama dia . Gue memanggil dia dengan sebutan bigos a.k.a Biang Gosip . Selalu update dengan berita berita fresh gituu

3. ICAA
doraemon kelas 8.2 ehem suara menggelegar bak toa yang volume-nya udah maksimal. tapi gini2 dia ketua kelas eh. Anaknya presiden -ehm, you know what lah-. Mempunyai nama samaran yaitu Annisa Iqomatul Haq (lho ?)

4. SINDEN
gak tau kenapa dipanggil sinden padahal nama aslinya 'ayu' apakah dia emang bisa nyinden ? apakah dia seorang master sinden ? apakah banu itu wanita ? saya tidak tahu..paling sering jadi sasaran hinaan gue. maaf ya ndeeeen

5. KIKI
my twin sister . dikatakan begitu memang kita sedikit punya kemiripan fisik eh sifat juga deh . Samasama cerewet dan radarada gila. Hyde lovers dan rambutnya cepak. Sering ngakungaku pacarnya Justin Timberlake gitu deh

6. TIARA
temen nyontek dan main kata kataan. sering dipanggil dengan nama 'Hamsyong' padahal dia juga gak tau artinya apaan. seorang changcutranger sejati dan sebentar lagi ulang tahun (15 Mei) ditunggu traktirannya yoo

7. RANI
istrinya Ki Bum dan adiknya Kyuhyun itu loh yang dari super junior. Penggemar korea dan sering ngobrol sama gue tentang Korea dia sampe tau dalemannya SHINee apaan loh ckckck hebat kau ran. Sering gue minta bikinin puisi dan cerita bkakak merana kayaknya dia

8. NISSA
gue bilang dia itu istrinya kesdik . why ? mukanya mirip tau sering juga dipanggil Odah karena kemiripannya dengan tokoh Odah di sinet OB . Jago karate

9. IKOgay
orang yang sering jadi sasaran hinaan gue selain sinden . kalo lagi ngomongin soal pelit, gue refleks langsung bilang "Hai ikoo" yah lu pasti tau maksud gue apaan -___- . kenapa namanya ditambahin kata 'G*y' ? gak tau tuh si bule yang ngasih nama

10. KESDIK
brother gue yang paling bokep jadi sekarang master bokepnya bukan agung lagi tapi dia. Baru aja ribut ama gue karena udah bikin kaki gue pegel. dasar sapi

11. AGUNG
my friend yang hobinya cengo. jabatan master bokep sudah ia serahkan ke kesdik tapi sekarang udah dapet gelar baru lagi yaitu master ips -dih-

12. CORO
my abang yang paling waras, yang lain mah gila semua. Suka jadi tempat curhat gitu tapi gue udah jarang curhat ama dia. Gak sempet mulu huaa

13. DONI
yang paling sensian satu kelas sering dipanggil ciduk tau kenapa. dikit lagi ulang tahun jadi palakin dia nyooook (16 Mei) . sering banget ngambek sama gue kalo udah ngambek mukanya tambah jelek -_-" eh jangan gitu ntar aissy marah ><

14.
GILANG
yang bukunya sering gue pinjem soalnya gue lupa terus bawa buku ckckck kasian . gue memberi dia predikat sebagai 'gadis nyampul edisi ikan cupang'



Mungkin baru segitu yang bisa gue ceritain. maaf ya buat yang namanya gak ketulis disini abis saya capek sih bkakak WASSALAM !




about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.