<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


02 May 2009
Deja Vu @ 11:33 AM

Halo kawankawan saya kembali dengan cerita tentang kehidupan saya yang emang radarada ini

Gue tuh sering banget mengalami Dejavu . Bagi yang gak tau Dejavu itu mimpi tentang masa depan gitu deh kalo gak salah . Nah gue sering banget tuh mulai dari mimpi tentang tementemen gue sendiri sampe tentang tante gue yang rasanya tuh 'nyata' banget

Contohnya nih ya waktu iku gue mimpiin temen gue sebut aja namanya 'MUH'. Kan dia digosipin suka sama temen gue yang namanya 'RIZ' . Nah gue mimpi, Gue dan Muh berada di sebuah ruangan (gak jelas ruangan apa) dan itu serba merah . Gue memberanikan diri nanya ke Muh gini "Lo suka sama Riz ?" dan lo tau apa ? si Muh menyeringai sereem banget . Lebih serem dari macan . Beneran deh terus dia ngangguk gitu and guess what ? besoknya pas gue tanya ke dia langsung "lo suka sama riz ?" dia jawab "IYA" . Gue udah tau duluan di mimpi ya..


Next, sebenernya ini sih udah agak lama sih awal tahun 2009 gitu . Ceritanya gini, kan gue lagi rajin sms-an ama seseorang . Nah terus gue mimpi dia nembak gue hari Jumat . Kenapa hari Jumat ? gue juga gak tau . Tapi petunjuk yang jelas di mimpi itu kao hari jumat adalah ; Gue dan dia pake baju muslim sekolah . Baju muslim sekolah kan dipake hari JUmat kan yayayaya ?
Sebulan kemudian, dia nembak (yah bukan nembak sih apalah ya kata2 yang bagus . begitulah pokoknya) gue hari Jumat . Phew~~


Sebenernya masih banyak sih dejavu-nya tapi rata2 gue udah lupa. Udah ya WASSALAM !

SAY YES TO HOLIDAY !

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.