<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


30 April 2009
Tentang Saya @ 12:10 PM

Karena gue baru disini gue mau memperkenalkan diri dulu ya


Nama gue Jessi dan umur gue 14 tahun . Sekolah di SMP 98 yang ngaku SSN tapi study tour aja gak ada. Addicted to book, texting, comic and Nakajima Yuto. Kalo mau nanya gue orangnya kayak gimana, tanya sama orang-orang . Mereka pasti akan ngomong "ANEH" . Iya pren gue emang termasuk anak aneh yang gak jelas. Hobi gue aja nyanyiin lagu teletubbies . Gue termasuk OBAMA loh alias Orang BAnyak MAunya . Gue juga tergila-gila ama bang Hey!Say! JUMP . Lo semua pasti pada gak kenal kan ? iya sin band ini gak begitu terkenal di Indonesia . Tapi fans-nya banyak juga loh. Loh loh kok jadi ngomongin hsj sih.


Udah ah lama-lama saya capek.
Cheers,


Jeje

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.