<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


03 May 2009
Adek kelas banyak yang songong @ 12:40 PM

Hai blogyy ketemu lagi dengan saya, Nakajima Jessi *ngarep

Udah liat kan title postingan gue kali ini ? yoa gue mau cerita tentang kouhai (bahasa jepang = junior = adek kelas) gue yang NAUJUBILAH nyolotnya. Nama disamarkan menjadi NBP . Kerjaannya nyari ribut mulu ama gue. Kagak tau napa ngefans kali ama gue . Gue coba mencerna baik2, perilaku si NBP yang notabene kulkas 3 pintu itu kenapa bisa kayak gini ? Gak menghargai senpai-nya (bahasa jepang = senior = kakak kelas) . Gak manggil gue 'kak' ? gak masalah itu mah . Yang penting cara ngomongnya itu loh mesti dirubah. Nyebelin banget.

Pertama yang bikin gue sebel sama dia itu, Nyapa gue di chat FB tuh songong banget. "HEH" emang tuh ah, kalo ama temen sendiri mah oke-oke aja, lha ini ama kakak kelasnya . Oke emang gue lebih pendek dari dia, lebih kecil dari dia, lebih cakep dari dia. Apakah itu alasan yang tepat untuk manggil kakak kelas dengan "HEH" ? . Gue emang juga suka kayak gitu sih ke kakak kelas, ke danu apalagi. Tapi mending lah Danu itu cowok, bawaannya nyantai, Lha ini ? bbbrr

Abis itu dimulai lah pertengkaran KECIL antara gue ama dia. Waktu emang kecil, sekarang udah BESAR sebesar badannya dia. Tapi anaknya tuh cuma berani di dunia maya doang. Gue ajakin ribut di chat malah off, terus chat gue gak dibales-bales lagi , bilang ke Kiki sih males tapi kata gue enggak. PALING TAKUT AMA GUE. Terus semua wall gue di fb-nya dia diapus. ckckck dasar bocah baru digituin aja udah takut. Terus di nulis disalah satu wall facebook temen gue, dia nulis kayak gini ."ABIS KAKAK KELASNYA PADA NYEBELIN TERUTAMA JESSICA NATHANIA". Gue senyum-senyum sendiri aja, bukan karena seneng *idih amit dah gue*, tapi karena nih anak udah nyari ribut ama orang yang salah. Yoa cing gue kalo ngamuk gak usah ditanya, satu sekolah bisa roboh ama gue ! Iko aja ampe takut hayoo. Abis itu gue mulai nerror si NBP tapi tuh anak berkesan menghindar dari gue. BIASALAH PALING TAKUT.

Niat damai ? ada sih ada tapi mau ribut dulu ah baru damai *contoh buruk, jangan ditiru . Gue mau teror dia dulu ah abis gue bilang gini "TUNGGU GUE HARI SENIN". langsung ngilang gitu entah kemana hhmm dasar tronton.

Udah ah capek ngetik mulu. WASSALAM !


SAY YES TO HOLIDAY !


about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.