<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


10 May 2009
Terima kasih karena sudah membuat kaki saya pegel @ 12:13 PM

Buat abang gue yang bernama ; Kesdik Idi Permadi, makasih karena udah bikin kaki gue pegel. Awas aja kagak gue kasih contekan kalo ulangan ! Nyaho lu.

Kenapa gue bisa marah-marah gini ? Jawabannya karena abis pulang dengerin Seminar UN di UI gue dengan penuh harapan bilang ke Keke gini "Ke, gue nebeng dong !" kan kebetulan dia tuh bawa motor y dan lo tau apa jawaban dia ? "Gue bareng temen gue !". shit, lo tega liat gue jalan dari ujung UI ampe gerbangnya yang jauh gitu ? mati aja lo. Udah gitu pas gue liat, dia naik motor sendirian lagi ! argh tahe looo !

Seminarnya juga gak seru-seru amet. Gue kebanyakan tidur disitu meskipun kuping gue udah hampir budek gara2 speaker-nya tuh kenceng banget. Tapi yang gue seremin sih kamar mandinya. Ada hawa-hawa geje gitu disana bbbrrr


Udah ah gue capek ! WASSALAM

SAY YES TO HOLIDAY !


N.B : Bang keke tanggung jawab lo ! pijetin kaki gue ! argh

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.