<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


07 May 2009
Kelas saya yang error @ 9:43 PM

Hai semua saya kembali lagi duar duar

Sekarang gue mau cerita tentang kelas gue, yaitu kelas 8.2 yang emang error banget . Gue mendefinisikan kelas 8.2 ini sebagai Sebuah kelas yang letaknya mojok dan kebocoran pipa septic tank dan memiliki penghuni (gue dan kawan2) yang bagaikan cangcorang lepas . 8.2 juga memiliki 3 kebiasaan yang sangat khas, yaitu

1. Ngobrol
2. Nyanyi
3. Ngatain orang tua




Point nomor 1 ,
Ini mah gak usah ditanya kali, semua kelas pasti suka ngobrol . Tapi 8.2 bahan obrolan-nya dahsyat . Mulai dari septic tank, guru, manohara, Pamela Anderson, dll . Gue aja sering ke-gap
ngobrol ckck . Temen ngobrol gue ? banyak cuy ! Kiki, Intan, Ica, Rani, Gilang, Banu, kadang2 gue suka nimbrung ma Doni dkk. Emang yah, ngobrol tetep nomor 1


Point nomor 2 ,
Nyanyi, ya kelas gue emang dah bak paduan suara . Nyanyii mulu kerjaannya. Mulai dari lagu dangdut, pop ampe yang aneh aneh dinyanyiin. Kayak gue dong, hobi nyanyiin lagunya doraemon + teletubbies *bangga . Tapi yang paling hobi sih para anak cowok a.k.a Super Junior 8.2 (Cowok di kela sgue ada 13 orang, sama kayak jumlah anggota SuJu). Gue ngarep mereka nyanyiin lagu SuJu beneran , eh malah nyanyiin lagunya Kuburan ckckck



Point nomor 3 ,
Oke ini mah yang paling kelihatan setiap saat setiap waktu, Kata-kataan orang tua. Gak tau siapa yang mulai duluan yang jelas kalo mau manggil temen di kelas gue seperti ini jadinya . Ini mah contoh doang yooo

Jessi : "Eh R***** ! "
Tiara : "Eh *** , apa kabar ?"
Jessi : "Dicariin lo ama Su******"
Tiara : "oh iya , lo dipanggil tuh ama ***o"

Yang gue tandai bintang itu adalah nama orang tua dari murid2 di delapan dua . AIB ! . Kalo di kelas gue ini, dikatain ortu-nya gak boleh marah, kalo marah berarti minta digebuk . Ngerti gak ? gak kan ? bagus



Kelas gue juga punya Quote-quote aneh yang rata-rata didapat dari Bowo (Miss Uniperes 82) contohnya ;


1. Kagha idih

2. Oh iya ya

3. Bu kucing saya belom makan di rumah

4. Sombong lo mentang mentang anak presiden !

5. Duh a'a jadi bingung (agung ini mah)


Dan jangan lupa diucapkan dengan logat yang khas .


Udah ya sekian tentang kelas saya WASSALAM


SAY YES TO HOLIDAY !


about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.