<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


14 May 2009
Ketika saya masih culun @ 6:44 PM

Ni hao semua saya kembali lagi jedak jeduk

Tadi gue baru aja bongkar bongkar gudang. Niatnya sih mau nyari buku kelas 7 , Ami mau minjem sih. Tapi, mata gue tertuju pada setumpuk buku yang sudah rada usang dan disampul oleh kertas kado. Ya, itu adalah buku diary gue semasa SD

Dengan niat ingin nostalgia gue pun membuka tuh buku. Efek setelah gue membuka buku itu adalah : gue merasa gue dulu tuh culun banget. Tulisan masih rada alay dan pokoknya gitu lah .

Pengen ketawa juga sih gue liatnya cowok yang dulu gue puja puja di diary itu sekarang kerjaannya bikin gue bete mulu. Bagi yang waktu itu latihan drama di rumah gue pasti tahu orangnya siapa ah udah lah males gue ngomonginnnya -____-

Habis nostalgia bareng diary waktu SD, gue pun membuka album foto yang isinya poto gue waktu masih tk. Sekali lagi gue ngakak. Gue yang dulu itu : rambut kayak Qibil the changcutter, baju dimasukin dan kaos kaki super panjang. Gak bisa bayangin kalo gue yang sekarang kayak gitu ih waaaw


Sedikit ulasan tentang kegiatan gue hari ini

Gue di sekolah hari ini bete banget garagara mantan abang gue yang gak guna. eh si beler menderita banget dikejar kejar ica lagian apa susahnya cuma minta tanda tangan doang hihi



udah ya saya capek
WASSALAM !

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.