<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


22 May 2009
Pizza Hut @ 9:09 PM

Title kali ini emang nama sebuah restoran pizza terkemuka di Indonesia karena di restoran itu banyak kenangannya, Pizza Hut di Marcy khususnya.

Tadi kan baru traktiran ye disitu bareng sclrn (deasy, icaa, gue, intan, sinden) -biasalah gue ama sinden yang bayar- gue kebetulan bawa kamera nah disitu ada mas-mas ganteng ya udah gue bilang aja gini

Jeje : "Mas mas numpang poto ya"
Mas ganteng : "(nyengir gak jelas)"

hening..

hening..

Deasy : "Je ! lu malu maluin aja sih !"
Jeje : "Hah ?"
Icaa : "lu tuh ya ! aneh banget sih !"
Jeje : "emang napa sih ?"
Intan : "jee lu malu maluiin !"
Sinden : "(diem)"

eh tapi bener loh gue dapet foto mas ganteng di PH, yang mau lihat fotonya klik SINI sayang nge blur tapi.

Jadi inget waktu gue kesana bareng anak anak Gema, ceweknya nyisain satu pan pizza buat yang cowok, yang cowok pada datengnya ngaret sih ckakak terus ada juga tragedi Banana Split tapi udahlah jangan cerita itu aib

Abis dari PH kita langsung ke Mstudio biasalah narsis ria. Eh tau gak yang moto gue dkk masa namanya Agus ck guru paporit gue dan ica itu mah

Terus abis poto di Mstudio gue ica intan nden fotofoto di Ozone margo tapi cuma sebentar abis pada diliatin aih akyu malu (najis)

Yaudah terus pada ke rumah gue biasalah main deasy pulang duluan tadi ckakak

udah ya WASSALAM

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.