<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


15 May 2009
Brother of the year @ 9:03 PM

duar ! saya kembali lagi kesini semoga gak bosan ya ckakak

yah gue mau cerita tentang kebiasaan aneh gue, koleksi abang angkat.
gue sebenernya udah cerita di blog gue yang lama dan gue kacangin itu tapi mau cerita lagi ah abis seru hehe

Menurut SCLRN (sumpah sampe sekarang gue masih susah baca SCLRN) abang kita itu adalah :
  1. ASDI ( Akang )
  2. Dahnu ( Mas)
  3. Keken (Uda )
  4. Agung ( Mas aa )
  5. Eja (Abang lepekS )
  6. Kesdik (Abang sapi)

Sebenernya ada satu brotha lagi cuma gak tau kenapa dia tuh gak dianggep , jelek sih haha -you know what lah- terus si abang dio abang gue yang paling autis juga gak dianggep parah ih gue

Terus terus si ica mau minta tanda tangannya beler susah banget make dikejar kejar dulu lagi si beler juga kayaknya menderita banget dikejar ica haha eh ntar ada yang marah ah. eh lu tau gak sih beler tuh yang punya restoran tau ES BELER TUJUHTUJUH ih gue gak bakal mau makan disitu lagi nyeh


sedikit ulasan tentang kegiatan gue hari ini , cuma satu kata, BORING . Nothing special gitu loh semua berjalan biasaaja tapi tadi di sekolah gue intan sama nden parah banget orang lagi sedih kita malah ketawa tawa. Maaf ya sist -_- itu untuk mencairkan suasana abis kamyu nangis sih :'(

si hamsyong (Tiara) hari ini ulang tahun loh ih waw semoga aja dia gak jantungan buka kado gue TAPI, pas gue pulang sekolah dia ngirimin sms seperti ini

From : Tiara

Jes, apa apaan lu ngadoin gue soklin lantai sama sabun colek ?
lu kira gue pembokat ? tapi thanks ya

berawal dari pemikiran gue untuk nyari kado yang tidak biasa. tadinya gue mau ngasih sabun batangan tapi gak ada terus mata gue ngeliat sabun colek ma soklin lantai yaudah jadi deh haha
happyB ya tiara wish you all the best hehe

numpang iklan juga nih, kunjungi http://www.ceritakitaa.blogspot.com

udah ya gue capek
WASSALAM !

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.