<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


05 June 2009
Gak tau harus ngomong apa @ 12:44 PM

Gue kasih title kayak gitu karena gue emang gak ngerti kelakuan guru gue yang satu ini. Oke postingan blog kali ini jangan dianggap serius coz ini adalah tempat gue cuap cuap. Ngerti ? monggoo

Gue kan punya guru tuh, sebut aja namanya Mrs.Hollywood. Dia guru IPA. Nah, setiap ulangan gue harus kira kira kalo mau nyontek atau ngebet soalnya nih guru emang susah ditebak. Kalo nilai jelek dimarahin, kalo nilai bagus juga dimarahin + dituduh maling seperti kejadian tadi pagi.

Gue dan kawan kawan kan meriksa ulangan 2 minggu yang lalu tuh, kebetulan gue dapet nilai 92 dan anak2 sekelas juga dapet nilai diatas 90 rata rata. Dan lo tahu dia ngomong apa pas tahu nilai gue dkk ?

Mrs.Hollywood : "ini patut dicurigai ! dari yang nilainya 3,7 dari 9,2 ! apa apaan ini ??!" (perhatian : dia ngomong sambil melotot seakan pingin memangsa anak anak)
Anak anak : "(diem)"
Mrs.Hollywood : Ini sama saja kalian mencuri ! jadi koruptor aja kalian ! HAH !"
Anak anak : "(diem, ketakutan, pada baca al-fatihah. oke yang al-fatihah itu gue boong)"

Parahnya lagi dia manggil nama gue garagara nilai gue dari 4,7 (ulangan yang lalu) jadi 9,2 . Lha ? so what gitu looh berarti gue pinter

Mrs.Hollywood : "Kamu nyontek nomer berapa ?! jujur ama saya !"
Gue : "hah ?"
Mrs.Hollywood : "Jawab dooong !"
Gue : "eeh nomer 3 bu.. (badan gemeter)"
Mrs.Hollywood : "mau jadi apa kalian kalau sudah besaaaar ?"
Gue : "(kabur, balik ke tempat duduk)"

Sampe di tempat duduk gue cuma bisa ngedumel maunya apa sih nih guru ? nilai jelek dimarahin, nilai bagus dimarahin juga ! taiiiiiiiiiiik

Udah ah masih kesel gue, WASSALAM --

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.