<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


01 June 2009
Temen temen gue emang gila @ 2:49 PM

Oke, untuk yang kesekian kalinya gue akan bercerita tentang aib temen temen gue yang seharusnya tidak untuk dipublikasikan.

Aib yang pertama ; Rani dan Kiki adalah cucunya Mbah Surip . Bagi yang gak tau Mbah Surip itu siapa, akan gue jelaskan. Jadi Mbah Surip adalah penyanyi, gue gak tau penyanyi apaan yang jelas gue pernah denger namanya aja. Sedangkan gue sendiri adalah cucunya Mbah Marijan

Warning : Satu paragraf di atas hanyalah candaan .Kalau menyinggung hati harap maklum dan jangan marah

Aib yang kedua ; Les Bowo adalah les ilegal. Les Bowo adalah les yang akan mengajarkan anda untuk ketawa dan dadah dadah ala Miss Universe. Persyaratannya adalah (menurut Tiara) adalah harap membawa sendal jepit tujuh rupa (swallow, bata, skywalk, dll) dan membawa air perasan kacang tanah dan alhasil anda diterima jadi murid. Tapi satu peringatan dari gue : JANGAN TELAT BAYAR UANG LES. Kenapa ? karena nanti Bowo aka Sari akan ngamuk dan kalau dia ngamuk , dia akan dadah dadah sepanjang hari. wew


--- EDITED ---

Ahaha aib yang ketiga gue apus. Orang yang bersangkutan ngambek ama gue. Well, itu gak nyium, cuma hampir. Tapi kok dari tempat gue kelihatannya dicium sih ? lho ? lho ? apa mata gue yang udah gak wajar ? hemm...


Udah ah capek gue ngetik terus. WASSALAM~

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.