<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


12 June 2009
Menangis di hari terakhir @ 7:17 PM


Picture credit to : ~Blarlock @ DeviantArt


Hai semua..udah gue ceritain kan kalo hari ini adalah hari terakhir gue belajar bersama DDC or Delapan Dua Community. Hari ini juga gue udah berencana bawa kamera buat memotret saat saat terakhir di Depalan Dua (lebay)

Gue berangkat sekolah dengan gak semangat karena gue emang males belajar. Tapi ini kan hari terakhir di Delapan Dua jadi harus masuk dong..Sampe di sana gue dan kamera gue selalu setia menangkap aib aib anak sekelas tapi sayang ada aib yang gak kefoto..

1. Pas Iko gendong si Agung
2. Pas Bowo dadah dadah pake benang layangan
3. Pas anak cowok ngerubutin Doni

Sayaaaaang banget padahal itu kan kocak banget tau asli dah. Oh iya kan gue bikin video gitu di rumah gue bareng Icaa, Kiki dan Intan tentang kesan kesan selama di Delapan Dua..

Kamera itu mulai menyala, Aku pun menanyakan pertanyaan yang terbilang standar, "Bagaimana kesan anda selama di Delapan Dua ?". Icaa, sang ketua kelas pun menjawab "Gila. Gue sebelnya kalo Delapan Dua udah mulai ribut. Sampe nangis kan gua. Jujur, gue benci jadi ketua kelas delapan dua. karena begitu berat ninggalin delapan dua..". Aku, Kiki dan Intan terdiam. Memang benar kenangan selama setahun ini pasti begitu banyak bahkan ada yang langka dan tidak bisa didapatkan di tempat lain.."Dan gue tau ban lu naksir sama gue ngaku aja ngapa ya.." sambung Icaa. Kami semua pun terkekeh. Seperti yang kami duga, dia memang ketua kelas kami yang bahkan masih sempat melucu di kala air mata sudah di pelupuk.


Intan yang sedari tadi diam pun angkat bicara 'Buat Banu dan Gilang..maaf selama ini udah ngerepotin kalian..Suka minjem buku kalian..". Tapi ada satu kalimat yang membuat aku begitu terharu. Icaa yang terkenal suka menyuruh Iko ini itu berkata, "Dan gue juga mau bilang, buat Iko, gue minta maaf karena gue udah sering nyuruh nyuruh elu, elu tuh sebenernya berharga buat gue. Gue juga sempet gak enak sempet ngatain lu babu.". Tak terasa air mata ini jatuh. Sungguh, di saat saat terakhir ini, perasaan tidak mau berpisah semakin kuat. Rasanya tak sanggup menahan..

Rekaman ini diakhiri dengan air mata dan sesegukan tangis 4 orang siswi Delapan Dua yang sangat tidak ingin berpisah dengan teman temannya..Hei, kawan kawan, semoga kita sekelas lagi ya..Sampai Jumpa :)


Najooooooooooos lagi lagi gue nulis dengan gaya bahasa seperti ini. Kapan gue tobat yaolooh

WASSALAM--

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.