<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


11 June 2009
Besok... @ 4:45 PM

Picture credit to : ~Bunnis @ DeviantArt


Hallo semua duh gue lagi sedih nih, besok hari Jum'at 12 Juni 2009 adalah hari terakhir gue belajar bareng anak anak 8.2 abis itu ulangan umum yang otomatis akan membagi kita dalam 2 kelas. Abis itu class meeting deh. Kalo gue inget inget rasanya baru kemarin gue masuk ke 8.2, kelas yang penuh dengan kegokilan para penghuninya..

Pintu itu terbuka lebar, siap menerima kehadiran para penghuni barunya, Jessica Nathania memasuki kelas itu dengan perasaan campur aduk. Antara sedih karena tidak bisa masuk kelas unggulan pertama dan senang karena sekelas dengan teman temannya yang lama. Ia tidak menyangka, di kelas yang terletak diujung lorong itu, ia akan mendapatkan kenangan luar biasa yang tidak akan ia dapatkan di kelas lain.

Di semester pertama, Jessica tidak mendapatkan kenangan yang manis. Ia terlalu sibuk dengan dunianya sendiri hingga ia tidak peduli dengan sekeliling. Tapi, begitu di semester kedua, satu per satu kenangan manis pun terukir. Ketika drama "Fairish" , Tugas Kelompok IPS, dan ketika teman-temannya melucu. Sungguh kenangan yang indah. Waktu pun seakan berputar dengan cepat. Besok, semua itu akan berakhir. Nyanyian yang selalu disenandungkan oleh anak cowok, Kelucuan Bowo dan Agung, Kata-kataan orang tua, Ngegosip bareng Nissa, Intan dan Tiara, Main kendo sapu dengan Kiki, Bernarsis ria dengan Icaa, Memuja KimBum dengan Rani, Kata-kataan dengan Banu dan Gilang..

Jessica akan terkekeh sendiri jika ia mengingat nama panggilan anak anak 8.2..Bowo si Miss Universe (karena suka dadah dadah), Fika si Ujan, Kesdik si Sapi, Agung si Lord of Autis 8.2, Nissa si Odah, Eza si Lepek, Ikhsan si Lebar, Chaera si Cimacan, Banu si babi..Oh terlalu lucu sehingga membuat tertawa

Sampai sekarang Jessica tidak percaya semua kegilaan itu akan berakhir besok. Hari terahir belajar bersama, bernyanyi bersama..Di class meeting, ia dan teman teman akan bertekad menunjukkan kekompakan, menang atau kalah itu tidak masalah, yang penting dapat menunjukkan kekompakkan di saat terakhir...

Eh apaan tuh ? lebay amet ya sejak kapan bahasa nulis gue jadi kayak gitu ? udah kayak mau perpisahan beneran aja. Kan masih bisa ketemu..Tapi gue ngaku kelas 8.2 adalah kelas tergokil yang pernah gue masukin sampe saat ini. Postingan ini intinya adalah ; gue gak mau pisah ! titik

Oh iya..untuk adik kelas yang akan menempati kelas 8.2 nanti..Tolong jaga baik baik ya kelasnya..memang suka ada bau bau aneh gak jelas gitu tapi TOLONG teruskan kegilaan 8.2.. Biarlah ini menjadi tradisi hehe LANJUTKAN !

WASSALAM--



about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.