<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


19 June 2009
Ulangan umum dan latihan jingle class @ 8:51 PM

Hari ini ulum selesai yeaah bebas lah hamba dari segala siksaan soal yei yei. Selama 5 hari gue tersiksa oleh soal soal yang susahnya naujubile well gak semuanya susah sih tapi kalo ada yang susah bisa susaaaah banget. Ini yang bikin gue gregetan huh

1. Matematika
Pertama-tamanya doang gampang, belakang belakangnya susah. najis. Walaupun gue duduk persis di depan guru gue tetap menjalankan ritual wajib selama ulangan : nyontek. ada kali ya gue 30 nomer nyontek ah tapi dodo amet lah

2. PLJK
Ah, soal dari sekolah gampang gampang susah lah. Ada yang nyontek 1 sampe 2 nomer.

3. Agama Islam
Gue ngamuk sama Keke disini, gue nanya malah diketawain. Rasanya pengen gebrak meja tau gak. Gue lupa nyoong bukan gak tau huh

4. Bhs. Indonesia
Kesan pertama gue setelah lihat lembar soal Bhs.Ind, Halamannya kurang banyak. Lo bayangin yee 6 lembar (apa 8 lembar ? gue lupa) udah kayak baca koran hhm 120 menit cuma buat baca soal doang cuih

5. Ket Jasa
No comment. gue lupa soalnya kayak gimana

6. Bhs. Inggris
Ini yang bikin soal siapa sih ? minta banget digaplok

7. PKn
Susah pokoknya. No comment

8. IPA
aaaaarghhh i'm totally failed in science 95 % gue nyontek semua hellooo gila susah banget anjrit

9. Seni Budaya
Yang seni musik mah lumayan gampang ye yang ribet mah gambarnya. Gue sampe bolak balik nanya Liona hehehehe

10. IPS
Hem..gue lupa yang jelas sih lumayan gampang. Sayangnya gue lupa rumus nyari PBB ckck

11. TIK
Lupa soalnya. Maaf amnesia dini

__________xXxXx_________

Oh iya mau cerita nih tadi kan gue, Intan sama Kiki ngambil kaos di deket stasiun UI. Gara gara macet lo mau tau kita jalan dari mana sampe mana ? dari stasiun ui sampe gardu. Salahin tuh macet jadi kita jalan kaki segitu jauh. Di tengah perjalanan ada sms dari ica

From
Icaa Ndut

eh anak cowok pada ilang lo ke mesjid depan sekolah dulu deh

Yaudah gue intan kiki kesana kan . Dan lo tau pas kita baru nyampe sana, ica sms lagi

From
Icaa Ndut

Anak cowok udah nyampe


Allahuakbar.


Hasil dari latihan jingle class dan jalan dari ui sampe gardu adalah : suara gue abis, badan gue lepek, kaki berasa bengkak.

Cukup sudah. Wassalam --



about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.