<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


15 September 2009
Travelling is my life @ 9:02 PM

Yiha semua apa kabar ? moga baek baek aja dah . Kali ini gue mau bercerita tentang hobi gue yang nomer 2 (selain baca) yaitu travelling atau gue menyebutnya dengan ngebolang . ya, berpergian dengan duit pas-pasan ala backpacker. oh yes itu gue banget

Gue gak tau persis kapan ini hobi mulai masuk ke kehidupan gue tapi yang jelas pertama kali gue pergi jauh dengan duit pas pasan yaitu .. ke Monas tanggal 24 Juni 2009 dan tebak gue bawa duit berapa ? 11.000 ! ih waw itu mah cukup buat ongkos kereta doang terus masuk monasnya gimana ? jajannya ? masuk museum gajahnya ? tenaaang pake tradisi pinjem duit dulu dong ! hahaha

Besoknya, tanggal 25 Juni 2009 . Gue, Kiki dan Rani melakukan aksi protes gak mau makan nasi padang dengan ngabur ke Mangga Dua yang berujung dengan dikerjai oleh satpam WTC bernama Alexander terus gara gara keretanya ngaret gue baru pulang jam setengah delapan malem. Ck sadis gak sih ?

Tanggal 27 Juni 2009, abis dari ulang tahunnya Ica, Gue Doni & Kiki ngabur ke Bogor. Kesana lu tau mau ngapain ? kagak ngapa ngapain. Cuma beli es krim, main di Taman Topi (ya disitu sifat bocah gue keluar, naik bom bom car sama tau dah tuh semacam kereta gantung) sama liat rusa. Rusanya kabur pas liat Doni tapi haha (serius) pas pulang Kiki gak ikut soalnya dia mau ke rumah uwa-nya di Bogor. Di kereta pulang gue sukses tidur dengan posisi berdiri. Hebat kaan ?

17 Agustus 2009 . Aish~ ini adalah ngebolang yang paling GAK pengen gue inget. Males gue bahas

Dan yang terakhir kemarin, 11 September 2009 dan sumpah gara gara itu gue harus cuti ngebolang untuk sementara. Kenapa ? nyokap gue ngamuk coooy gara gara baru pulang jam setengah tujuh malem (buka puasa di jalan). aissh~ kenangan yang buruk . SUNGGUH

Itu lah sebagian dari kisah ngebolang saya yang tak karuan :)

ADIOS DAN WASSALAM



about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.