<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


01 September 2009
Renungan @ 6:07 PM

Hai semua jessi disini

Tadi kan anak kelas 9 pada pesantren kilat yak, terus abis shalat zuhur ada renungan gitu. Tentang orang tua. Kan dimulai tuh renungannya, Pak Indra ceramah kan .. Nah yang gue heran pas yang lain pada nangis pas renungan, gue gak nangis. Gak tau kenapa apa air mata gue habis atau emang gue emang lagi gak mood. Gue dengerin sih cuma ya perasaan gue flat. Gue malah sempet becanda becanda dikit sama Kiki yang sama sama tidak menitikkan air mata (tapi Kiki nangis pas nyebut kata "terbujur kaku")

Tapi semua berubah. Pas gue lihat salah satu temen gue nangis, air matanya mengucur deras.. gak tau kenapa air mata gue jatuh dengan sendirinya. Gak tau kenapa ya tiba tiba aja . Masalahnya gue deket sama tuh orang dan gue gak pernah lihat dia nangis sebelumnya. Gue juga gak tau yaa dengan sendirinya aja. Terus pas nyinggung kata kata mati, terbujur kaku, sama bendera kuning berkibar (bukan bukan, gak ada kampanye golkar kok) gue nangisnya tambah kejer. Gue emang paling gak suka nyinggung nyinggung masalah kematian atau sejenisnya. Makanya gue nangis aja dah..

Udah ya
ADIOS DAN WASSALAM

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.