<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


30 July 2009
a big happy family @ 2:49 PM





Kegilaan gue kambuh. Gue, Intan dan Deasy tepatnya

Kita dengan seenak jidat bikin silsilah keluarga (goblok) yang super duper gak nyambung. Jadi sekarang kalo ketemu nyapa-nya beda. Misalnya gue nyapa si deasy sama intan ya

Jessi : "Halo sepupu !"
Intan : "Halo juga sepupu !"
Jessi : "Hai keponakan !"
Deasy : "Hai juga tante !"
Intan : "Eh anak, jajan yuk"
Deasy : "Iya deh mak"

Gitu deh ngerti kagak lo ? kagak ? bagus lah

Skema-nya kira kira kayak gini deh kalo ada tersinggung maaf ya ini kan cuma main main doaang :) oke oke oke ? jangan marah ya kalo pada gak sukaa

Odah nikah sama Kesdik
Anaknya Doni, Marina sama Fahrul
Doni nikah sama Tiara, anaknya Coro dan gue
Marina nikah sama cepe, anaknya si Intan
Fahrul ? dia lajang loh masih TK hihihi
Intan nikah sama AL, anaknya si deasy
Deasy nikah sama Galang, anaknya si Oddi

Udah ya segitu dulu ahaha entar yang lain gue pikirin dulu

ADIOS AND WASSALAM~



about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.