<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


24 June 2009
Lost in Monas @ 3:33 PM




Ya halo pemirsa berjumpa lagi dengan saya Nakajima Jessi dalam blog jessijelek.blogspot.com
Hari ini gue dengan Intan, Kiki dan Doni + Cempaka, Unzila dan Emma udah kayak anak ilang di Monas. Yaiyalah mau jalan jalan gak niat, tercetus begitu aja dimulai dari percakapan di depan gerbang sekolah..

Gue : "Ah, gue pengen menyendiri nih"

Kiki : "Gue gak betah di rumah"

Intan : "Jalan yuk !"

Gue : "Kemana idih ?"

Kiki : "Marcy ? yah bosen yang lain dong"
Gue : "Bogor ?"

Intan : "Monas aja !"

Kiki : "Yaudah yuk !"


Nekat gak tuh mana gue bawa duit cuma 11.000 haha nekaaaat. Lalu gue dkk ngajak Doni sebagai tambahan +
tour guide. Gak nyangka gue ternyata dia hapal juga jalan di daerah sana haha

Abis dari Monas gue kiki intan doni ke Museum Gajah. Kan lagi ngobrol ngobrol gitu di depannya yak eh ada dari ANTV katanya mau syuting kita hahaha


Mbak2 ANTV : "Dek, boleh disyuting gak ? coba ya kayak tadi lagi poto poto gitu"
Gue : "Hah ?"

Kiki + Intan : "Iya boleh (tampang cengo)"
Doni : "(diem)"

Gue : "Mbak kalo mau syuting jangan shoot dia, ntar penontonnya panik loh (nunjuk ke Doni)"
Doni : "Eh iya ya !"

Yaudah di shoot lah kita hahay abis itu kita jalan muterin jalan merdeka. Eh iya pas jalan ke Monas ada orang gila telanjang bulet lewat di sebelahnya Doni. Gue panik dong abis itu Kiki ama Doni gue remes. Paniiiiiiiiiiiik


Udah ya mau tidur dulu

WASSALAM--

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.