<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


22 June 2009
Jingle Class @ 7:26 PM

Tadi kelas gue udah tanding jingle class dong yihaa padahal kan ancur banget tuh ya tapi lo tau apa ? PERINGKAT SATU CUY ! besok masuk final haha lawan 7.4 sama 7.6 + kelas yang lainnya (gue lupa). Pas pertama mau tampil gue gemeter abis sumpah dah

Gue : "gue gemeteer"
Coro : "tenang aja ngapa"
Gue : "gemeter tau bang huhu"
Coro : "eh dasi gue jangan ditarik !"

Beginilah gue kalo gugup, pasti harus ngeremes / narik / meluk sesuatu. Sungguh kebiasaan yang aneh..

Maka dimulai lah jingle 8.2 berkumandang *lu kira adzan*

lagu 1(aku cinta dia)

dam dari dari da dam4x

kami anak DDC
D'lapan dua comunnity
ingin tampil untuk unjuk gigi
di kelas meeting ini

siapakah lawannya? kami pun tdk takut ..
majulaaaahhhh .....

mau tau lebih dalam ttg 8.2 ? tarik maaanggg

lagu 2 (parasit)
pergi kau ke 82
blajar bersama di 82
main enaknya di kls 82 (di kls 82)
Kelasnya kls unggulan
anak2nya jg unggulan
guru2nya enggak kalah unggulaaaannn
maju 82 !

lagu3 (lupa2 ingat)
d'lapan d'lapan d'lapan dlapan dlapan dua klsnya
bwardah4x jadi waliklsnya
icaa 4x jadi ktua klsnya
iko 4x siap jadi wakilnyaaa

si jessi si fahrul si agung ada bowo si eja tiara ada odah marina liona coro ada kesdik... ada kiki .. ada intaaan..
we are ....
delapan duaaaaaaaaa

N.B : copas dari fb-nya icaa haha peace


Parahnya tadi tengah tengah sempet berhenti gara gara waktunya abis so kita kelabakan dong tapi katanya lanjutin aja. yawdah kan selesai tuh, gue langsung meluk Tiara kalo gak ya gue bakal teriak teriak kayak orang gila

Gue : "Tiaraa reputasi gue ! reputasi gue !"
Tiara : "iya jes gue jugaa"
Gue : "reputasi gue turuuuuuun"
Tiara : "jes..sesek...(gue meluknya kekencengan)"

Eh ternyata 8.2 peringkat satu ahahay kan saingannya bagus semua tapi kok kita sih ? katanya karena kostum 8.2 itu modal, gila, heboh dan rada autis hihi

Udah ya capek
WASSALAM--

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.