<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


11 July 2009
DEPRESI @ 6:33 PM

hari ini tuh hari terburuk dalam sejarah hidup gue

hari ini tuh kelas gue di rolling dan hasilnya adalah..gue masuk kelas 9.4 . Ya, 9.4 bukan di 9.2 , bukan di 9.1 tapi
sembilan empat. Pertama gue lihat, gue syok pasalnya disitu sama sekali gak ada temen seperjuangan gue, paling cuma si Keke, Bowo, Trizki, Galang, Banu, Gilang, Dian. Sisanya ? kenal aja enggak.

kekesalan gue, gue limpahkan ke pintu kamar gue. Dari tadi kerjaan gue cuma nonjok nonjokin pintu kamar sambil pasang muka bete + depresi. Gue mikir gimana ntar kalo keautisan gue ilang ? kalo gak ada contekan ? huaaaaaaaaaaa


selamat tinggal DDC, selamat tinggal bangku gue, selamat tinggal meja gue, selamat tinggal papan tulis, selamat tinggal stiker, selamat tinggal semuaa yang di delapan dua.. gue berterima kasih karena udah memberi
kan kenangan yang manis buat gue.. You'll always be part of my heart :)


Kapan gue bisa melihat senyum kalian yang seperti ini lagi ?


about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.