<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


25 June 2009
Lost in Mangga Dua @ 7:43 PM

Ya setelah kemaren gue jadi bolang (bocah ilang0 di Monas, hari ini gue jadi bolang di Mangga Dua. Aslinya gue dkk (Gue, Kiki, Rani, Marina, Icaa, Eza, Bowo, Agung, Fahrul, Keke) abis dari Monas (lagi) terus kita laper kan, yaudah pada nyari makan. Yang lain pada makan di stasiun Juanda sedangkan gue + Kiki + Rani ngidam bakmi naga yang di Harco Mangga Dua. Dengan nekatnya gue ama Kiki dan Rani pergi ke harco tuh. saking ngidamnya

Kita kesana naik bajaj. Seperti dugaan gue naik bajaj itu sama dengan dipijetin haha. Pas di harco dan ke bakmi naga-nya gue cuma cengo disitu. Kayaknya mahal deeeeh, gue cuma bawa duit 30.000 woy belom buat ongkos kereta. Gue urungkan niat gue untuk makan di bakmi naga dan berpindah ke KFC. No problemo dah

Selesai dari KFC kita pun berencana ke WTC Mangga Dua kata Icaa disana ada sale alat tulis. Kita tergiur dong, jalanlah kita kesana..Bayangkan, 3 orang anak perempuan berwajah oriental dan memakai baju seragam berjalan di tengah kemacetan kota Jakarta. Mana ditengah jalan ketemu anjing lagi panik dong bertiga ngacir dah

Di WTC kita dikerjain satpam bernama ALEXANDER (namanya doang yang keren orangnya mah enggak). Dan bagi pegawai WTC yang sedang membaca blog saya dan kenal dengan satpam bernama Alexander tolong bilangin ; "Awas lo ntar kalo gue yang jadi presiden wtc mau gue bom !"

Eh tau-taunya pameran alat tulisnya : toko yang buka cuma satu ! yaampun -,-

Di Stasiun Beos pun lagi2 gue + kiki + dapet sial lagi, keretanya telat ! 2 jam lagi haduh mana gue numpahin air aqua ke mbak2. Reputasi gue turuuun. Eh eh tapi lumayan penyegaran ada bule Thailand ! (well gue gak tau dia orang mana yang jelas gue manggil dia bule thailand karena bajunya bertuliskan Thailand).

Akhirnya nyampe di rumah jam 7 malem ampun dah -,- untung gak diomelin

Ternyata seru loh jadi backpacker ! cita cita baru gue tuh..

udah ya,
WASSALAM~

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.