<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


23 July 2009
Nakajima Yuto @ 2:10 PM

"Dia itu sangat kekanak-kanakan. Apakah dia pelan-pelan akan jadi dewasa?"


Itu yang dikatakan Morimoto Ryuutaro kepada Nakajima Yuto dari boyband Hey!Say! JUMP di majalah Myojo edisi Maret 2009. Ya, Nakajima Yuto. Seorang cowok asal Jepang yang telah memikat hati gue sejak awal tahun 2008 lalu. Mau tahu lanjutannya ? mongooo

Nakajima Yuto lahir di Tokyo, 10 Agustus 1993. Golongan darah A dan tinggi 174 cm. Satu sifat dia yang gue suka adalah dia anaknya petakilan atau pecicilan atau gak bisa diem. Kenapa gue suka ? ya suka aja, cermin kalau dia ini anaknya periang dan ceria. Oh ya, dia juga member paling ramah dan yang paling bisa berinteraksi dengan fans. Itulah yang bikin gue tambah cinta sama dia :)

Salah satu keahliannya adalah bermain drum. Dan menurut sumber yang lumayan terpercaya, jika sedang kesal drum-nya habis digebukin sama dia dan sekarang lagi belajar gitar sama Okamoto Keito. Apakah kemampuan bermusikmu itu gak mau ditularkan ke gue ? huft *ngarep*

Tentang tipe cewek.. dia suka yang dewasa, rambut semi-long, dan skinny (untuk yang ini, gue udah keluar dari kategori) Sangat disayangkan ya Yuto sukanya sama cewek yang dewasa dan langsing :( padahal kan bukan gue banget tuh huh

Yak cukup sudah tentang Yuto di postingan kali ini, kapan kapan gue bikin tentang member yang lain ah.

WASSALAM :)




NAKAJIMA YUTO


about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.