<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


14 July 2009
Chinen Yuri and Yamada Ryosuke @ 8:35 PM

Hai semuaaaaa hari ini gue akan mebahas 2 orang abang gue yang imut dan keren luar biasa, Chinen Yuri dan Yamada Ryosuke. Kalo mau tau yang mana orangnya, mereka itu yang jadi header blog gue sekarang. Yang kanan Ryo yang kiri Chinen


Pertama, Chinen Yuri. Dia ini pemuda yang imut luaaaaar biasa. Lihat dong mukanya, imuuut banget gue aja kalah imut. Apalagi kalo udah senyum, oh gue meleleeeh. Lahir di Shizuoka 30 November 1993. Walaupun tampangnya imut naujubileh tapi pikirannya itu dewasa banget.
Contohnya waktu di acara School Kakumei (episode berapa gue lupa) dia dikasih challenge buat ngelamar seorang gadis (bukan gadis sih, tante tante lebih tepatnya). Settingnya di taman gitu kan, mereka berdua duduk di bangku. Si Chinen ngerasa tuh bangku terlalu besar kan buat diduduki mereka berdua, ini cuplikan percakapannya :

Chinen : "Bangku ini terlalu besar ya buat kita berdua.."
Tante2 : " iya ya.."
Chinen : "Kalau begitu, maukah kau membuat anak denganku agar bangku ini bisa pas diduduki oleh kita bertiga ?"
Tante2, Host, Gue : "(bengong)"

aaaaaaaaaaaaaaa yaoloh sumpah gue bengong nontonnya asli daaaah. Chinen kakakkuuu kamu sudah dewasa ya naak huhuhuhuhu

Kedua, Yamada Ryosuke, the one who has the biggest fanbase on Hey!Say! JUMP. Kenapa dia populer ? menurut gue sih selain faktor wajah yang emang udah cakep dari sananya, dia itu memiliki pribadi yang menarik dan talent yang emang gak bisa diremehin.

Pribadi yang menarik ? iya, kata gue sih dia itu kadang bisa cool, kadang bisa cute. Kadang bisa kalem, kadang bisa petakilan. Kayaknya dia juga humoris, doyan makan (iyalah), dan jago masak ! sesuatu yang sangat 'wah' buat gue yang masak telor dadar aja masih gosong.

Soal talent yang gak bisa diremehin, emang sih yang masuk jhonny's itu rata rata multitalent. Tapi kalo Yamachan gue rasa beda ya.. dance-nya itu loh gak nahan aw aw, aktingnya juga sumpah keren abis ( apalagi pas di scrap teacher ) awawawawawwawwwwwwwwww

Nah, kalo kalian bertanya tanya "tumben jes lo gak bahas si Nakajima Yuto, biasanya kan sepanjang hari lo bisa ngomongin dia terus" jawabannya adalah : "Yuto akan mendapat bagian khusus ! tunggu tanggal mainnya yaaaa"

Udah eh capek gue,
WASSALAM

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.