<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


14 July 2009
Jatuh cinta ? @ 9:42 PM

Jatuh cinta ? hal yang amat sangat ingin gue rasakan sekarang. Jika kita jatuh cinta, segala sesuatu itu menjadi indah, bikin hati berbunga bunga terus, semangat ke sekolah karena ingit lihat wajahnya ( bila satu sekolah ), dan lain lain deh.

Perasaan gue sekarang juga ya .. flat gitu .. Sebenarnya ada seseorang yang gue suka, tapi gue lagi coba buat lupain dia pelan pelan ..Karena perasaan waktu gue suka sama dia kok banyak banget gangguan sih ya. Entah apa itu. Makanya daripada sakit hati terus mending gue lupain aja ya tapi susahnya ya allah -___- tobat saya

Sambil berusaha melupakan orang itu, gue mulai ngelirik yang lain. Tapi, gak ada yang nyantol di hati gue. Gak ada yang bisa gantiin dia. why ? gue pengen protes . Kenapa gue harus suka sama dia ? kenapa gue harus nangis karena dia ? kenapa ? kenapa ?

Gue pengen banget jatuh cinta lagi, sembari melupakan dia. Tapi, apa daya akhir akhirnya malah gue lebih naksir sama Kim Bum.

Oh Tuhan, buatlah aku berpaling dari dia. amin

salam hangat,
jessi

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.