<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


17 August 2009
Ngebolang versi kemerdekaan @ 4:10 PM





Hari ini sehabis upacara tujuh belasan gue rani dan kiki berencana untuk pergi ke suatu tempat yang bisa buat jalan jalan (tapi bukan mall). Kita bingung tujuh keliling dong abisnya pas 17-an kan rata rata pada tutup tuh ya. Pas gue lagi nyamperin anak anak paskib buat ngasih selamet (kan sukses tuh upacara-nya) tiba tiba bapak gue (baca = doni) dateng


"eh lo mau jalan ya ?"
"iya napa emang ?"
"ke tugu proklamasi yok !"

Yaudah tuh makhluk gue tarik ke tempatnya rani yang lagi pelukan ama pohon. Rani setuju, kiki juga yaudah kita semua pada setuju kesana

Daftar yang ikut : Doni, Galang Iko (tumben ikut), Gue, Deasy, Rani dan Kiki.

Tapi pas dirembukin lagi kok pada males ke tugu proklamasi ya ? yaudah deh ke stasiun dulu. Tapi kiki ngambil duit dulu jadi pada nunggu di stasiun tanjung barat. Nah pas didalem kereta tujuan diubah, ke ragusa buat makan es krim spaghetti. Tapi pas ngintip dari kereta, ragusa tutup. reseeeeeeeeeeee


Yaudah deh kagak ada tujuan lagi, lanjut aja sampe stasiun beos terus ke kota tua. Yup, kota tua. Sebenernya sih gue pengen ke museum-museumnya tapi kan hari senin tutup, mana lagi hari libur lagi ckck. Akhirnya pada foto foto aja disitu

Terus ke asemka tapi tutup lagi, lanjut ke harco eh tutup juga ! akhirnya nanya ke satpam harco namanya Subur Haryanto (buat Mas Subur ! makasih ya !)

"Pak tempat makan yang buka dimana sih ?"
"di mangga dua square buka kok"
"makasih ya"

eh terus gue kiki dan rani balik lagi

"naik apaan kesana pak ?"
"nanya dua kali bayar"
"eh ?"
"naik 39 dek"
"makasih ya"

Akhirnya naik 39 kan tuh ya terus nyampe. Eh pas di jembatan penyebrangan gue ditinggalin di belakang. Gue lagi gak bisa jalan cepet eh kaki gue sakit :'( . Si kiki jalan paling depan. Semangat banget dia mah kalo soal makanan haha. Makan di KFC dah tuh terus gue ke toilet kan ya eh ketemu badut sereeeeem banget. Gendut terus warna coklat. Gue ama Rani sampe lari lari tuh haha

Ke stasiun beos mau balik, gue dipoto aib sama rani -,- untung tuh foto udah gue apus tapi nyesel juga guenya lucu disitu hihi . di kereta ketemu orang mukanya kayak teroris, Udah gitu bawanya tas item gede, sama bungkusan plastik dilakbanin. Pertama si kiki yang ngasih tau terus gue panik soalnya gue daritadi pagi merinding terus jangan jangan pertanda lagi (caelah). Akhirnya gue dan kawan kawan turun terus nunggu kereta yang berikutnya. Siapakan sebenarnya orang itu ? siapa ? siapa ?

Akhirnya sampe juga di stasiun ui yaudah gue pulang deh ke rumah

udah ya,
ADIOS DAN WASSALAM

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.