<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


11 August 2009
Kenistaan hape 5610 @ 8:43 PM

Cerita ini dibuat berdasarkan kisah nyata, cerita tentang hape gue yang selalu ter-zhalimi kalo dipegang sama Doni (buat Doni, kalo baca ini jangan ngomel ya hihi)

Oke, let the story begin


__________________XXXXX___________________



Gue punya hape, tipenya Nokia 5610. Gue juga punya temen, namanya Doni tapi biasa dipanggil Ciduk sama anak anak. Mungkin kalian juga heran, apa hubungannya Doni sama hape gue ? Eits, ada kok hubungannya makanya simak nih cerita baik baik..


Waktu itu ada lomba kebersihan dan menghias kelas kan, dan kelas gue yang dulu (8.2) berencana buat ngasih tirai dari manik manik atau bahasa gaulnya adalah ronce. Nah ritual nge-ronce atau bikin tirainya dilaksanakan di rumah gue. Sip, anak anak udah pada dateng nih (Intan, Icaa, Kiki, Doni dan Agung). Nah gue meletakkan hape gue di depan anak anak (di meja ruang tamu) . Terus si Doni bilang ke gue


“Jes, gue minjem hape lo ya”

“Oke”


Gue lihat si Doni mainin kan tuh ya yaudah gue cuek aja sampe anak anak pulang. Pas anak anak udah pulang, gue cek tuh hape, gue buka kuncinya lalu.. tebak apa yang gue lihat. LAYAR HAPE GUE KEBALIK. Anjrit, gue heran dong tadinya gak kenapa napa juga tiba tiba bisa kebalik gini. Mana pas gue mau ngetik huruf “a” yang keluar malah “p” atau “m”. Gue mikir, jangan jangan ini gara gara dimainin sama Doni soalnya yang mainin hape gue Cuma dia kan tadi yaaa. Akhirnya tuh hape yang nista gue bawa ke Nokia Care. Mbak mbaknya bilang terlalu sering diotak atik nih yaampun -,- ckck


Insiden kedua, pas jadi bolang di Monas tanggal 24 Juni 2009. Itu yang gue certain lagi shooting, lagi take lagi. Hape gue kan ada di kantong Doni tuh terus tiba tiba jatoh. Casing-nya copot. Maaaaaati mamen gue dah untung tuh hape baik baik saja. Hanya syok terus mati sendiri hehehe. Saat itu (kalo gak salah) posisi hape gue lagi ada di kantong bajunya Doni kan ya terus si Doni nge-bungkuk badannya. Voila, jatoh lah tuh hape


Insiden ketiga, pas lagi latihan upacara bendera. Lagi lagi hape gue dipinjem sama Doni kan ya eh lo tau gak pas dibalikin apa yang terjadi ? hape gue layarnya baret baret banyaaaaaak banget. Gue bingung (lagi) dong. Apa yang terjadi ? what happen ? ono opo kui ? Akhirnya tuh hape gue lap pake baju gue deh (ngasal tapi) jadnya tambah baret baret hihihi


Insiden keempat, hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2009. Lagi lagi saat latihan upacara. Hape gue dipinjem sama dia kan ya terus pas dibalikin..nadanya keganti semua jadi nada “standard” yang suaranya kecil banget bagi kuping gue yang budek ini. Keganti sendiri loh gak gue apa-apain asli dah. Pas pulang nyokap gue ngomel ngomel gara gara sms gak dibales, telpon gak diangkat . Yaiyalah mana denger gue nada-nya aja kecil banget-____-


Lama lama gue mikir juga, kok bisa kayak gitu sih ? Apa hape gue ada hubungan batin sama Doni ? Kok bisa sial mulu kalo dipegang sama dia ? Ada yang bisa bantu gak ?

Udah ya saya capek

ADIOS DAN WASSALAM


about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.