<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


09 September 2009
another quiz @ 6:59 PM

Sebenernya ini mah quiz di FB ya cuma entah kenapa gue kagak mood jadi gue isi disini aja ya :D


__________--oOo--_________

Kamu telah kena TAG aku. Seperti biasa, jawab pertanyaan-pertanyaan tentang Hey!SAY!JUMP ini dan sebarkan pada LJUMP lain. Jangan lupa tag balik. Ayo, cari target sebanyak-banyaknya!! ^w^

1. Siapa namamu?
- Jessi

2. Suka Hey!Say!JUMP?
- of course

3. Suka siapa di Hey!Say!JUMP?
- Yuto, Yamada, Chinen, Ryutaro, Hikaru, Keito, Daiki, Inoo, Takaki, Yabu

4. Sejak kapan?
- early 2008

5. Kenapa suka dia?
- terlalu banyak hingga gue gak bisa nyebutin satu satu

6. Selain dia, suka sapa lagi?
- semuanya ^^

7. Apa yang kamu pikir tentang Kouta Yabu?
- figur kakak yang baik dan sangat cocok jadi leader-nya JUMP

8. Apa yang kamu pikir tentang Takaki Yuya?
- childish ?

9. Apa yang kamu pikir tentang Kei Inoo?
- Desain-in rumah buat saya doong

10. Apa yang kamu pikir tentang Yaotome Hikaru?
- teruskan kegilaanmu ! lanjutkan !

11. Apa yang kamu pikir tentang Arioka Daiki?
- dari dulu gue pengen banget punya kakak cowok kayak dia -baik, lucu dan dance-nya keren-

12. Apa yang kamu pikir tentang Okamoto Keito?
- Mr. Gentleman

13. Apa yang kamu pikir tentang Yamada Ryosuke?
- keren, imut, dance keren, gila juga

14. Apa yang kamu pikir tentang Nakajima Yuto?
- suami saya <3>


15. Apa yang kamu pikir tentang Chinen Yuuri?
- suami-nya rani

16. Apa yang kamu pikir tentang Morimoto Ryutaro?
- temen sekelas saya (ngarep)

17. Pesanmu untuk Kouta Yabu?
- tetaplah menjadi figur kakak yang baik ya

18. Pesanmu untuk Takaki Yuya?
- hei ternyata kita sama ya, sama sama childish :)

19. Pesanmu untuk Kei Inoo?
- buatin rumah untuk saya~

20. Pesanmu untuk Yaotome Hikaru?
- hitamkan kembali rambutmu !

21. Pesanmu untuk Arioka Daiki?
- oniichan~

22. Pesanmu untuk Okamoto Keito?
- can you teach me english ?

23. Pesanmu untuk Yamada Ryosuke?
- tinggiin ya badanmu itu nanti kesusul sama chinen loh hehe

24. Pesanmu untuk Nakajima Yuto?
- bagi bagi tinggi ama gue ngapa ya

25. Pesanmu untuk Chinen Yuuri?
- langgeng sama rani ya haha

26. Pesanmu untuk Morimoto Ryutaro?
- udah ngerjain pr matematika belom ? nyontek ya entar ! (apa coba ?)

27. Pesan dan harapanmu untuk Hey!Say!JUMP?
- segera keluarin single, album, dvd concert atau apalah itu

28. Apa yang kamu inginkan sekarang?
- mau nonton konser mereka dan harus dapet front seat !

29. Gimana reaksimu kalau dengar gosip mereka pacaran?
- kalo yang kena gosip si yuto mah udah gue rajam tuh orang . udah kawin ama gue juga (digaplok)

30. Seberapa besar cintamu pada Hey!Say!JUMP?
- saking besarnya sampai saya bingung mau diungkapkan dengan apa

Nah, udah dijawab? Sekarang klik PUBLISH dan sebarkaaaan!!

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.