<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


12 October 2009
Jak Japan Matsuri 2009 @ 1:32 PM



Hari minggu kemarin gue dan Rani pergi ke penutupan Jak Japan Matsuri 2009 di Monas. Naik kereta AC ekonomi dari stasiun UI turun di Stasiun Juanda. Di Matsuri-nya, mata gue jelalatan nyari stand makanan, Kinokuniya sama cowok cakep -halah-. Karena rasa haus yang teramat sangat gue rela beli es segelas kecil harganya lima belas ribu. Ya pemirsa harganya lima belas ribu padahal kalo di stasiun UI segitu mentok mentok goceng, tapi enak sih hehe

Terus mata gue mulai nyari nyari stand Kinokuniya, kali aja ada majalah diskonan gitu. Tapi gue menerima kenyataan yang pahit, yaitu kinokuniya gak buka stand ! argh ! kebanyakan disana mah stand elektronik sama motor. Terus pas kebagian stand stand barang2 anime dan Jpop gue rada heran. Ini kan Japan matsuri ya ? kenapa kebanyakan Korea ? (mending Suju lha ini BBF) Akhirnya gue cuma beli CD Super Junior doang cih

Terus kan gue beli permen ya, sekali raup sepuluh ribu. Yang jualan baaaaaik banget. Bapak bapak sih, orang Jepang. Jualannya semangat banget. Dia juga ngebolehin gue ngeraup pake dua tangan (Ngeraup pake 2 tangan cuma buat 12 tahun kebawah) tapi karena gak enak jadinya gue pake satu tangan aja. Terus gue dikasih bonus lagi wokwok. Rani juga mau bawa pulang tuh bapak bapak kalo bisa hahaha

Karena bosen gue sama Rani ngabur ke Glodok, mau ritual beli DVD abis itu pulang dah. Tapi masa nyokap gue belom pulang dari Tanah Abang jadi gue ngacir dulu ke Gramed. Eh pas pulang dari Gramed, di rumah gue laron pada ngumpul BANYAK BANGET aaaaaaaaaaaaaaaa horor !

Udah ya capek
ADIOS DAN WASSALAM


about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.