<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


09 April 2010
98 memories @ 9:07 PM

Hello~~~ kangen sama saya gak ?
Finally i'm back from Hiatus wooho !

Oke kali ini gue akan bercerita tentang perjalanan hidup gue selama di SMPN 98 Jakarta.

Pertama kali masuk di kelas 7.2 dengan wali kelas Bu Ocin Kuraesin atau lebih akrab dipanggil dengan Mami Ocin -__- Disini gua duduk sama Ayu kecil, dan gua pun mulai mendapat teman teman baru ; Ica, Kiki, Rasis, Resta, Fadli, Reyhan, AgungO, AgungW dll. Sayangnya gua disitu cuma setengah semester karena sistem 98 waktu itu rolling kelas per semester. nyebelin emang.

Suatu keajaiban karena di semester yang kedua, gua masuk kelas unggulan pertama yaitu 7.1. Not many memories i had there. seriously. Mungkin karena gua waktu itu selalu sibuk dengan dunia gua sendiri jadi gue gak terlalu memperdulikan sekitar gua (menyedihkan memang)



Pas kelas 8, oke gue memang rada sedih pas liat pengumunan rolling kelas karena gua turunke unggulan kedua. Tapi gue berpikir 'toh gak apa apa masih banyak temen ini'. But, you know what ? sampe sekarang gua bersyukur karena gua masuk 8.2. Best memories i ever have ! anaknya kompak kompak dan cepet akrab, demen banget ngelucu dan mempunyai kreatifitas tiada batas. Best memory-nya sih waktu menang Jingle Class, gak kebayang senengnya gimana waktu itu :))





Kelas 9. Oke gue ngaku waktu itu gue syok (banget) liat rolling class-nya. HEY MAN GUA MASUK 9.4 ! CEWEK 8.2 SATU SATUNYA ! Masih ada Dian sih cuma dia pindah ke Riau..ninggalin gua sendirian di 9.4 huhu. Gue pasrah dan mulai menikmati hari hari gua di 9.4. Gua disini mainnya seringnya sama anak cowok. Gak tau napa.


Dan.. sekarang gua ada di penghujung masa masa gua di 98. 3 tahun ternyata terasa begitu cepat ya. Sekarang mungkin gua pengen buru buru melepas rok biru dan menggantinya dengan rok abu abu. Tapi nanti kalau sudah lulus nanti mau gak mau pasti kangen sama 98 :)



Oke guys sori ya sekalinya gua mosting panjang banget hehe. Masih banyak typo ya tapi noprob lah kan udah lama gak nulis blog hehe -ngeles-

ADIOS DAN WASSALAM




about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.