<!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


07 May 2010
Farewell @ 6:23 PM

Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. itu yang gue benci

Ini yang gue alami, pada tanggal 1 Mei sampai 2 Mei 2010 kemarin sekolah gue mengadakan Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas 9 di Bandung. Awalnya gue gak mau ikut soalnya mahal eh tapi sekarang gue gak nyesel karena gue ikut. Banyak kenangan yang bisa diingat.

Kami berangkat dari sekolah jam 7-an lah. Awalnya gua udah panik banget soalnya gua bangun kesiangan, sekitar jam setengah 6. Kata Bu Rohimah kan jalannya jam 6 tapi untungnya ngaret bisnya hehe. Di perjalanan gue ngakak mulu, sempet sepi sih pada tidur semua. Thanks to Bowo dan Babe yang bikin gue gak berhenti ngakak di bis haha.

Tujuan pertama yaitu Pemandian Sariater di Ciater. Disini gue gak berendem, males bawa baju basah abisnya. Gue dan kawan kawan ke rumah hantu aja. Eh tau taunya sendal gue nyangkut di dalem, copot dan gue keluar keluar nyeker. Untung dibeliin sendal lagi sama Tante Desi hehe makasih tantee :*

ini foto kita di depan rumah hantu


Abis dari Sariater langsung menuju hotel yang jaraknya gak terlalu jauh. Abis nyampe disana sendal gue putus! anjeeeeer akhirnya aku beralih ke skyway saja. Abis main main terus mandi kita langsung ke aula buat acara perpisahan. Pas acaranya gue ngantuk tapi apa boleh buat gue kan jadi MC *gaya*

Pas akhir acara tangis gua pecah. Pas salim sama Bu Paris gue nangis kejer loh. Abisnya rasanya baru kemaren dia ngomel2 di kelas gue. Eh sekarang gue udah mau lulus :') Oh iya gue salaman sama lipas loh !!!!! salaman !!!!!!!! hahahaha

Pa hari kedua pada ke Cihampelas, gue sih ke Ciwalk aja sama Maho Company beli baju diskonan haha. Sisanya gak ada yang menarik

Udah ya saya capek dadah muah

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.