<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2679388332551156001\x26blogName\x3d%E4%B8%AD%E5%B3%B6+%E3%82%A2%E3%83%9E%E3%83%A4\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessinathania.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessinathania.blogspot.com/\x26vt\x3d-8271287729255767813', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

aboutchatlinksarchives


15 April 2010
KESEL @ 7:19 PM

Hello i'm back !
kali ini gue akan bercerita tentang kekesalan gua pada TU di sekolah gue, SMPN 98.

No offense. Gue menulis ini hanya untuk menuangkan perasaan gua. Blog is my third mouth, remember?

Ceritanya begini, pas hari Selasa, 13 April 2010 gua dateng ke ruang TU (Tata Usaha) 98 denganRani untuk minta Legalisir rapor, SKKB dan Surat Keterangan Duduk di Kelas 9 buat daftar di SMAN 28 (semoga diterima ya amiin) . Tapi kata Ibu2 TU (nama gua samarkan) dia lagi sibuk, jadinya besok aja terus dia ngasih gua surat keterangan keperluan gitu DAN yang nyebelin, kan banyak juga tuh yang mau legalisir rapor eh sama dia malah gak boleh "GAK USAH IKUT IKUTAN !" katanya. ck sh*t

Besoknya gua sama Rani lagi dateng ke TU mau nagih Legalisir rapot dll, eh dia malah bilang "Beloman dek TU-nya sibuk terus besoknya" sibuk ? facebook-an aja lu pada dan perjuangan teman teman gua yang lain untuk legalisir rapor belum selesai. Mereka minta lagi ke ibu ibu TU dan lagi lagi dijawab dengan "KOK JADI IKUT IKUTAN GINI SIH ?" wtf dia gak tau apa kalo prosedur daftar SMA kayak gitu ?

Gak mau tinggal diem gua dan Rani ngadu ke Pak Hasyim.

Rani : "Pak masa temen temen saya mau pada legalisir rapot gak boleh sih, katanya gak usah ikut ikutan"
Pak Hasyim : " kata siapa ?"
Rani : "Kata TU-nya pak"
Pak Hasyim : (muka kesel, udah mulai cemberut) "Loh kok gitu sih ? kan prosedurnya emang kayak gitu, tuh udah saya tempel disitu"
Rani : "Gak tau tuh pak"

Terus Pak Hasyim ke TU, dia masuk tuh ke dalem. Gua gak tau dia ngapain. Eh tau taunya dia ngomelin ibu-ibu TU *HAHAHAHA*

Pak Hasyim : "Prosedurnya kan emang kayak gitu !"
Ibu TU : "Tapi kan banyak pak ! repot !"
Pak Hasyim : "Kalo gitu mana bisa daftar ke SMA ?!"
Ibu TU : "se..semuanya nih pak ?"
Pak Hasyim : "IYALAH !"

Mantep cuy ! demen banget gua liatnya hohoho dan untuk pertama kalinya gua teriak WE LOVE YOU PAK HASYIM ! ♥♥♥♥♥ Lalu timbul pemikiran gua : Kalo gak mau repot gak usah jadi TU ! facebook-an aja udah di rumah sono !

Itulah sekilas kekesalan gua terhadap TU 98 dan untuk para Guru 98 (khususnya Pak Agus yang demen liat blog saya) NO OFFENSE ya pak, saya nulis ini semata hanya ingin mencurahkan isi hati saya -gaya-

Sekian dari saya

ADIOS DAN WASSALAM

about
you think you know me.

Jessica Nathania.15.HSJ and SJ.innocent
create &inspire.